MAHASISWA INSTIKA RAIH JUARA ENGLISH PRESENTATION COMPETITION

INSTIKA Selasa, 28 Mei 2019 10:57 WIB
268x ditampilkan Galeri Headline Berita

Pamekasan - INSTIKA - Di bulan Puasa ini, Civitas Akademika Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep mendapat kabar gembira dari mahasiswa yang meraih juara English Presentation Competition di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Pamekasan, Sabtu (25/2/2019). Lomba menyampaikan gagasan dengan bahasa Inggris ini digelar Himpunan Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris (HIMA TBI) IAIN Madura.

“Kelompok kami meraih juara 2 dalam perlombaan tersebut,” ujar Azizatul Qamariyah salah satu mahasiswa prodi Ekonomi Syariah (ES) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang meraih juara beserta kelompoknya dalam ajang tersebut. Mahasiswa lain yang satu kelompok dengan Azizatul Qamariyah adalah Nur Fiatin Hafidz mahasiswa prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IQT) dan Siti Aminah mahasiswa prodi Tasawuf dan Psikoterapi (TP). Kedua mahasiswa terakhir ini sama-sama dari Fakultas Ushuluddin.

Peserta lomba adalah perwakilan kelompok mahasiswa dari berbagai kampus negeri dan swasta se-Madura. “Alhamdulillah kelompok kami bisa meraih juara sehingga dapat mengharumkan nama kampus kami,” kata Nur Fiatin Hafidz. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh dosen INSTIKA yang selama ini telah mendidik dan mendukung kami,” sambung Siti Aminah.

Rektor Drs. KH. Abbadi Ishomuddin, MA. menyampaikan selamat dan sukses kepada para mahasiswa yang meraih juara pada perlombaan tersebut. “Kami akan selalu memberikan dukungan kepada para mahasiswa yang ingin meraih prestasi di bidang yang ditekuninya,” jelas rektor. Rektor menginginkan seluruh mahasiswa INSTIKA dapat mengambil inspirasi dari teman-temannya yang telah meraih prestasi. “Kami mengharap seluruh mahasiwa dapat berprestasi sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tambah rektor.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)