REKTOR INSTIKA UCAPKAN SELAMAT KEPADA JOKOWI-MA'RUF AMIN

INSTIKA Selasa, 2 Juli 2019 10:58 WIB
162x ditampilkan Berita

Guluk-Guluk – INSTIKA - Rektor Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep, Drs. KH. Abbadi Ishomuddin, MA., mewakili seluruh Civitas Akademika INSTIKA dan IST Annuqayah mengucapkan selamat kepada Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Dengan terpilihnya Jokowi-Ma'ruf, kata rektor, Indonesia diharapkan semakin maju. "Saya berharap Indonesia semakin maju di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf," ujarnya.

Untuk bisa maju, tambah rektor, tentu rekonsiliasi seluruh rakyat Indonesia setelah KPU menetapkan pemenang Pilpres 2019 perlu segera dirajut kembali. "Karena tanpa persatuan sulit rasanya untuk membangun Indonesia," terangnya.

Sebagai rektor sebuah perguruan tinggi keagamaan Islam, K. Abbadi mengharapkan, di bawah Jokowi-Ma'ruf, Islam yang rahmatan lil alamin menjadi semakin berkembang dan menampakkan hasilnya. "Islam yang ramah dan santun sangat penting untuk terus disiarkan demi kemajuan Islam itu sendiri," jelasnya.

Seluruh Civitas Akademika INSTIKA diharapkan dapat menjadi pelopor dalam menyebarkan Islam yang rahmatan lil alamin. "INSTIKA dengan begitu dapat berkontribusi terhadap masalah-masalah kehidupan pada umumnya dan masalah kemanusiaan khususnya melalui agama Islam," kata rektor.

Selain itu, rektor mengharapkan Jokowi-Ma'ruf dapat menjalankan tugasnya dengan adil untuk semua rakyat Indonesia. "InsyaAllah beliau akan mampu menjalankan amanah ini selama lima tahun ke depan, sehingga cita-cita Indonesia menjadi Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghafur dapat tercapai," ujarnya.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)