Kawal Mutu Perguruan Tinggi, INSTIKA Terima Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Kopertais IV

INSTIKA Kamis, 7 Desember 2023 18:24 WIB
581x ditampilkan Galeri Headline Berita

Guluk-Guluk - INSTIKA - Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Kopertais Wilayah IV Surabaya, Kamis (07/12/2023), di Aula Kiai Abdul Basith AS INSTIKA.

Tim Monev dari Kopertais IV Surabaya itu terdiri dari Bagian Tim Ahli (Prof Dr. Sri Warjiyati), Bagian Ketenagaan (Ainun Hidayati, S.Ag., dan Nafis), Bendahara Kopertais IV (Akidah Islamiyah, S.H.I.).

Tim Monev dari Kopertais IV Surabaya itu diterima langsung oleh Rektor INSTIKA Drs. K.H. Ah. Syamli, M.Pd.I., yang didampingi Wakil Rektor I Dr. H. Damanhuri, M.Ag.

Rektor INSTIKA, Kiai Syamli, menyampaikan terima kasih kepada Tim Monev Kopertais IV yang telah hadir ke INSTIKA untuk memonitor dan memberikan bimbingan serta menjaga mutu perguruan tinggi INSTIKA.

"Saya sangat berharap, monev ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan yang memuaskan bagi kita semua," katanya.

Sementara itu, Tim Monev Kopertais Wilayah IV Prof. Dr. Sri Warjiyati menyampaikan dalam sambutannya bahwa kehadiran pihaknya ke INSTIKA untuk melakukan monitoring dan evaluasi. Hal ini merupakan bagian dari program Kopertais IV. Tujuan program itu adalah melakukan pendampingan, pengawasan, dan memetakan berbagai persoalan yang ada di perguruan tinggi di bawah Kopertais IV.

"Intinya ingin mengawal agar semuanya berjalan dengan ekspektasi kita," katanya.

Pada pelaksanaan monev, Tim Monev Kopertais IV menilai, seluruh bagian yang diminta terjawab dengan baik dan sempurna. Meskipun masih ada bagian tertentu yang perlu ditingkatkan.

Hadir dalam kesempatan itu, direktur pascasarjana, seluruh dekan, kepala-kepala satker, dan kaprodi di lingkungan INSTIKA.

Penulis: Masykur Arif (LP2D)